Sunday, October 16, 2016

LENGKENG NEW KRISTAL

Berbicara tentang bibit buah tentu kita sudah tidak asing lagi dengan bibit buah lengkeng, bibit buah lengkeng banyak di kembangkan para petani bibit buah untuk mengais rupiah karna salah satu bibit buah yang banyak di cari konsumen.
Masih tentang bibit buah lengkeng ada satu jenis bibit buah lengkeng yang bnyak diminati para masyarakat yaitu bibit buah lengkeng new kristal Bibit buah lengkeng new ktistal adalah salah jenis lengkeng unggul yang banyak di kembangkan para petani bibit buah.

Bibit buah lengkeng new kristal ini memiliki keunggulan di buah yang besar dan memiliki daging buah yang tebal rasa manis dan tidak mengandung banyak air juga salah satu keunggulan yang di miliki buah lengkeng new kristal. bibit buah lengkeng new kristal dapat berbuah sekitar 3 sampe 3,5 tahun meski memerlukan pembosteran tidak sedikit masyarakat awam menanam bibit buah lengkeng new kristal untuk perkebunan dan tidak sedikit pula masyarakat menanam bibiy buah new kristal hanya di pekarangan rumah. bibit buah lengkeng new kristal tergolong bibit buah yang cocok di tanam di dataran tinggi dan meski cocok di dataran tinggi banyak juga masyarakat menanam di dataran rendah.

BIBIT BUAH LENGKENG NEW KRISTAL
.Hasil sambung
.Buah besar, daging tebal. manis tidak ber air
.Cocok di tanam di dataran tinggi (rendah )
.Bisa ditanam untuk tabulampot
.Memerlukan pemboosteran buah dalam  memecu buah

No comments:

Post a Comment