Thursday, September 8, 2016

LEMON IMPOR (AUSTRALI)

Bibit buah jeruk lemon tidak asing lagi di telinga kita tentang jeruk lemon, banyak di berbagi kalangan masyarakat memanfaatkan buah tersebut sebagi salah satu minuman favorit.

bibit buah jeruk lemon ini banyak di budidayakn para petani bibit buah. Bibit buah jeruk lemon ini mempunyai berbagi macam jnis salah satunya adalah bibit buah jeruk lemon impor (Australi) bibit buah jeruk lemon impor ini mempunyai banyak keunggulan dari pada jeruk lemon lokal salah satunya dari bentuk buah.

Bibit buah Jeruk lemon australi mempunyai ukutan buah cukup besar dari pada buah jeruk lemon lokal selain itu bibit buah jeruk lemon impor memiliki kulit yang berwarna kuning menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen.

Tidak cuma buah besar tapi bibit buah jeruk lemon impor juga menyimpan vitamin c yang bermanfaat untuk menjaga kekebalan tubuh
, mengonsumsi jeruk lemon impor akan menormalkan tekanan darah (bagus untuk penderita darah tinggi)menjaga kesehatan hati, melancarkan sistem pernapasan dan melawan kanker,

BIBIT BUAH JERUK LEMOM IMPOR (AUSTRALI)
. Hasil okulasi
. Termasuk bibit buah datan rendah
. Berbuah usia 1 - 2 tahun
. Buah berwarna kuning kulit yang tebal
. Lebih besar dari lemon lokal
. Bisa berbuah dalam pot

No comments:

Post a Comment